Kasat Lantas Polres Mesuji Binluh Berlalulintas serta kenakalan remaja Di SMAN 1 Panca Jaya

12/09/2024 11:20:00 WIB 128

tribratanews.lampung.polri.go.id  Mesuji - Dalam rangka menurunkan tingkat kejadian Laka Lantas dan Gar Lantas dikalangan remaja khususnya dikalangan Pelajar.

Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji menyampaikan himbauan kepada Siswa Siswi saat Upacara Bendera dengan menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Panca Jaya. Senin (09/09/24).

Saat menjadi Pembina Upacara Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK memberikan sosialisasi dan himbauan tentang Disiplin dan Patuh dalam berlalulintas serta tentang kenakalan remaja kemudian memberi motivasi kepada pelajar agar selalu disiplin baik disiplin waktu, perilaku dan perkataan agar semua cita cita tercapai.

"Selain itu Kami juga memberikan Teguran Kepada Siswa Siswi yang Sepeda Motornya menggunakan Knalpot Brong". Tegasnya.

Adapun tujuan dalam giat tersebut adalah guna menurunkan tingkat kejadian Laka Lantas dan Gar Lantas dikalangan remaja khususnya usia anak sekolah, meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan siswa siswi serta dewan guru untuk tertib berlalu lintas dijalan raya. Terang AKP Asep

"Tujuan lainnya adalah untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja (mengkonsumsi Narkotika, Obat Obatan terlarang, Tawuran antar sekolah)". Sambungnya.

Dengan upaya yang telah dilakukan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji, Kasat Lantas berharap dapat tercipta Kamseltibcar Lantas serta mengurangi tingkat fatalitas Korban Laka Lantas dan Pelanggaran Lalu Lintas. Pungkasnya.

Hadir dalam Giat Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H., M.H, bersama Anggota BRIPKA Edi Febriyanto, BRIGPOL Eko S, BRIPTU Inggih Asna Widiati dan BRIPDA Fernanda. (Si Humas Polres Mesuji).

Share this post