Ke Mabes Polri, Panglima Pastikan Sinergi dengan Polri

06/12/2023 10:57:00 WIB 1.357

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Jakarta. Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto bersama sejumlah pejabat utama TNI melakukan kunjungan ke Mabes Polri. Kunjungan itu diterima langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan jajaran pejabat utama Polri.

Panglima TNI mengungkapkan, kunjungan ini merupakan pertama kalinya usai dirinya dilantik.

"Saya dan staf saya bersilaturahmi ke Mabes Polri. Yang pertama karena saya pejabat baru panglima TNI, jadi ada waktu untuk bersilaturahmi ke beberapa instansi dan kebetulan hari ini bapak kapolri ada di tempat, jadi saya silaturahmi," ungkap Panglima TNI, Selasa (5/12/23)

Disebutkan Panglima TNI, bahasan di dalam dengan Kapolri mengenai sinergitas yang semakin diperkuat. Dari tingkat Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, ungkapnya, haru terus menjalni sinergitas.

"Salah satu yang dibahas sinergitas dalam menciptakan pemilu damai dan sudah kita laksanakan di berbagai daerah," jelasnya.

Upaya-upaya yang dilakukan bersama tersebut, ujar Panglima, menjadi salah satu komitmen TNI-Polri untuk mewujudkan pemilu berjalan damai sesuai rencana. Dengan begitu, pesta demokrasi akan benar-benar berjalan

Sumber :
https://Tribratanews.polri.go.id

Share this post