Kebakaran di SMAN 6 Jakarta, Satu Orang Meninggal Dunia

30/09/2023 07:13:00 WIB 1.723

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      PMJ NEWS - Kebakaran terjadi di SMA Negeri 6 Jakarta di Jalan Mahakam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jumat (29/9/2023) sekitar pukul 08.56 WIB. Peristiwa ini diduga berasal dari panel listrik.

"Obyek yang terbakar panel listrik," ujar Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan atau Gulkarmat Jakarta Selatan, Suparno kepada wartawan

Lebih Suparno menjelaskan, pihaknya mengerahkan dua unit mobil pemadam ke lokasi untuk memadamkan api. Namun, setibanya di lokasi api telah padam.

"Api berhasil dipadamkan. Kemudian kami koordinasi dengan pihak PLN dan Wakil Kepala sekolah," ucapnya

Menurut Suparno, kebakaran ini menyebabkan dua orang menjadi korban. Salah satunya seorang petugas pengamanan atas nama Cecep Kohar (45) dilaporkan meninggal dunia

Berdasarkan informasi yang diperoleh, lanjut Suparno, korban saat itu mencoba memadamkan api yang membakar panel listrik dengan alat pemadam api ringan (APAR).

"Korban terlalu banyak menghirup asap sampai tidak sadarkan diri. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit. Pihak rumah sakit menyatakan korban meninggal dunia," tukasnya.

Sumber :

PMJ NEWS 

Share this post