Kecelakaan Mobil Pelat Kedubes di Jakut, 4 Orang Alami Luka

11/11/2023 08:57:00 WIB 1.826

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      PMJ NEWS - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan adanya kecelakaan lalu lintas sebuah mobil Lexus yang menggunakan pelat nomor kedutaan besar luar negeri CD 27 09 di kawasan Jakarta Utara.

Video tersebut diunggah di salah satu akun Instagram dengan nama pengguna jakut.info memberikan keterangan kecelakaan di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara.

“Jumat (10/11) 07.28: Kendaraan Diplomat CD 27 09, diduga dari Timur Tengah, membentur beberapa kendaraan di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara. Dilaporkan ada korban luka hingga dirawat di Rumah Sakit Koja. Saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian,” tulis keterangan di akun Instagram tersebut.

Terkait dengan hal itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan ada 4 orang yang menjadi korban luka dalam kecelakaan tersebut.

“4 pejalan kaki mengalami luka ringan,” ujar Edy dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (10/11/2023).

Edy menuturkan, dari 4 korban luka tersebut, 3 orang merupakan pelajar berinisial MR (17), SP (16), IH (17). Sementara 1 korban luka lainnya merupakan ibu rumah tangga berinisial M (33).

Lebih lanjut, Edy mengatakan untuk saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkai kecelakaan itu, termasuk identitas pengemudi Lexus yang terlibat.

“Pengemudi identitas dalam lidik (penyelidikan),” katanya.

Sumber :

PMJ NEWS 

Share this post