Kegiatan Bakti Sosial Bersih-Bersih Pantai, Di Amankan Polres Pesisir Barat

09/08/2024 19:50:00 WIB 1.236

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir barat, Personel Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kegiatan Bersih-bersih Pantai dalam rangkaian Deklarasi Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pesisir Barat 2024, di Halaman Pantai Labuhan Jukung Krui Jl. Pantai Wisata Pekon Kampung Jawa  Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Jum'at (9/8/2024) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan yang dilakukan Polres Pesisir Barat ini untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

"Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Pesisir Barat, selain itu juga melakukan pengaturan lalu lintas agar kegiatan tersebut tidak menimbulkan kemacetan dan lalu lintas berjalan dengan lancar", Kata Kasihumas.

"Polres pesisir barat menurunkan 30 Personil untuk mengamankan kegiatan bersih-bersih pantai dalam rangkaian kegiatan Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat 2024 berjalan aman dan kondusif", Pungkas Kasihumas.

Share this post