Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Polres Pesisir Barat Cek dan Kontrol Gudang KPU

13/11/2023 22:37:00 WIB 1.551

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Pesisir barat, menyikapi situasi pemilu polres pesisir barat melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan cek ndan kontrol gudang KPU di jalan lintas barat pekon kampung Jawa kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat, senin, pukul 22.00 wib (13/11/2023)

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S. IK, MH melalui Kabag ops AKP ABDUL RASYID, SH, MH menyampaikan pengecekan gudang KPU untuk memastikan situasi dan kondisinya aman serta memberikan himbauan bagi yang piket agar tetap waspada dan selalu berkordinasi dengan kepolisian terkait perkembangan situasi di lapangan.

Selain cek gudang KPU kami juga melakukan cek dan kontrol di kantor KPU sekaligus mengecek personil kami yang melaksanakan pengamanan di kantor tersebut kemudian di lanjutkan patroli ke objek objek vital yang berada di wilayah hukum Polres pesisir barat, tambah Akp Rasyid.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan ijin kita laksanakan setiap hari dan terjadwal yang bertujuan untuk cooling system menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah pesisir barat.

Share this post