Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Kalirejo Berikan Bansos Kepada Penderita Kanker Payudara

14/03/2023 22:45:00 WIB 2.471

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Inilah wujud kepedulian Polri melalui Briptu Isna Irmawati,S.H selaku anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kalirejo, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung dengan memberikan bantuan sosial kepada warga binaannya yang menderita kanker payudara di Dsn. I Kp. Kalidadi Kec. Kalirejo Kab. Lampung Tengah. Selasa (14/3/23).

Dimana, ia selalu turun dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, untuk memberikan informasi seputar situasi Kamtibmas maupun dalam membantu warganya yang membutuhkan pertolongan.

Perannya sebagai pelindung,pengayom, pelayan dan penolong masyarakat,kini sudah sangat begitu dirasakan oleh warganya.

Hari ini, Briptu Isna Irmawati mengujungi salah satu warga binaannya yakni ibu Saimi (44) yang menderita kanker payudara kurang lebih selama 2 tahun dengan membawa satu paket sembako dan turut memberikan tali asih berupa uang tunai untuk keluarga ibu Saimi guna mencukupi kebutuhan sehari hari.

“Kami merasa prihatin melihat kondisi warga ini, untuk itu kami datang dengan memberikan sedikit bantuan. Karena kondisi ekonomi mereka juga sangat memprihatinkan dan suami dari ibu Saimi sendiri hanya seorang buruh serabutan,”tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalirejo Iptu Junaidi mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus implementasi dari “Jiwaku Penolong’’.

“Jiwaku penolong disini artinya ialah bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,”ujarnya.

Untuk itu,kami hadir ditengah-tengah mereka dengan memberikan sedikit bantuan yang diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat,”ugkapnya.

Purwanto, suami dari ibu Saimi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Tengah beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

‘’Terimakasih bu, kami merasa sangat diperhatikan oleh Polri dan bantuan tersebut sangat membantu kami dalam pengobatan istri saya serta memenuhi kebutuhan sehari-hari,”ucapnya.

Semoga Polri semakin Jaya, semakin dekat dan dicintai oleh masyarakatnya,”demikian pungkasnya.

Share this post