Kepercayaan Masyarakat Meningkat, Komisi III DPR RI Puji Kegigihan Kapolri

03/07/2023 12:25:00 WIB 669

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Tribratanaews.polri.go.id - Jakata. Wakil Ketua Komisi III DPR, H. Ahmad Sahroni, S.E., M.I.Kom., memberikan apresiasi terhadap institusi Polri, di mana hasil lembaga survei Indikator Politik Indonesia yang menunjukkan tingkat kepercayaan publik terhadap Polri meningkat. Pimpinan Komisi III DPR tersebut menilai bahwa meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap Polri tak lepas dari kinerja Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

"Ini hasil yang menggembirakan tapi sudah saya yakini. Kegigihan, keberanian, dan ketulusan Pak Kapolri sangat jelas memberikan hasil yang memuaskan," jelas Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, Senin (3/7/23).

Ia pun meminta jajaran Polri tak tinggi hati dengan hasil survei tersebut lalu melupakan kerja melayani masyarakat. Justru, menurutnya, Polri harus terus 'merendah' sehingga terpacu untuk melayani masyarakat dan mendapatkan penilaian baik dari publik.

"Namun Pak Kapolri dan jajaran saya minta hiraukan saja hasil ini, anggap posisi Polri selalu di bawah, sehingga Polri terus tak jumawa dan terpicu selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutup Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu

Share this post