Kesehatan Petugas Pengamanan Pilkada Jadi Perhatian Subsatgas Dokkes Polresta Bandar Lampung

05/09/2024 19:30:00 WIB 126

tribratanews.lampung.polri.go.id Bandar Lampung – Subsatgas Dokkes Polresta Bandar Lampung melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Krakatau 2024.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan usai pelaksanaan apel pagi, di Koridor Mapolresta setempat, Kamis (5/9/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan setiap anggota tetap optimal selama melaksanakan tugas operasional.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan mencakup pemeriksaan umum, seperti tensi darah, konsultasi kesehatan dan pemberian vitamin.

“Pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk menjaga kesiapan personel selama operasi berlangsung. Kami ingin memastikan bahwa semua anggota dalam kondisi prima dan siap menghadapi berbagai tantangan di lapangan,” ujar Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung Iptu dr. Silvia Marescha, Kamis (5/9/2024).

Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 merupakan salah satu operasi kepolisian yang dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bandar Lampung selama proses tahapan Pilkada.

Iptu Silvia juga mengimbau kepada personel untuk menjaga kebugaran dengan menerapkan pola hidup sehat dan olahraga teratur.

Pemeriksaan kesehatan ini juga merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab Polresta Bandar Lampung terhadap kesejahteraan personel, serta upaya untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas di lapangan. (*)

Share this post