Komandan satuan Brimob polda lampung mengunjungi markas kompi 2 Batalyon B pelopor

22/05/2024 14:20:00 WIB 91

 

BrimobLampung - Dalam kunjungan kali ini dansat brimob  Polda lampung  Kombespol Yustanto Mujiharso,S.I.K,MSi melaksanakan agenda Kunjungan kerja  ke Markas Komando Brimob kompi 2B Lamtim dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan personil materiel,Mako dan Operasional Kompi 2B Pelopor Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Danki Brimob Kompi 2B Pelopor Akp Darwanto, SH.M.H,. bahwa kegiatan kunjungan kerja Komandan Satuan Brimob Polda lampung  juga didampingi oleh Danyon B Pelopor Kompol Jemmy Yudanindra,S.H,S.I.K.

Setelah melaksanakan kegiatan pengecekn Untuk jajaran anggota Kompi 2B Pelopor agar menjaga dan merawat seluruh fsilitas yang ada di markas kompi 2b pelopor, baik bangunan , peralatan serta lingkungan, terkhusus kekompakan, solidaritas kepada setiap personil ,ā€¯pesannya Kombes Yustanto Mujiharso,S.I.K,MSi.

Di sela kunjungan kali ini juga Dansat brimob Polda lampung Kombes Yustanto Mujiharso,S.I.K,MSi memberikan kejutan kepada komandan kompi 2B pelopor AKP Darwanto yang sedang merayakan ulang tahunya yang ke 48 tahun. Ucapan selamat dan doa untuk kesehatan serta kesuksesan di ucapkanya.

Diketahui kegiatan tersebut juga dihadiri Kasdim Mewakili Dandim 0429/Lamtim, Waka Polres Lamtim mewakili Kapolres Lamtim beserta PJU Polres Lamtim dan Kasat Satpol-PP Lamtim berserta jajaranCreative
 

Share this post