Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Sambut Kunker Menteri BUMN Erick Thohir

18/10/2021 19:35:07 WIB 226

TribrataNewsPolriLampung-Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad,SH.MH, sambut kunjungan Kerja (Kunker), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, kunjungan kerja Erik selama dua hari, di Lampung. Menteri BUMN ini akan meninjau penanaman bibit jagung nonsubsidi sekaligus menggelar diskusi dengan para petani Mekar di Desa Muaraputih, Natar Lampung Selatan.

 

Kunjungan Kerja Erick Menteri BUMN ini disambut Kabid Humas Polda Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di dampinggi, Sekprov Fahrizal Darminto dan jajaran forkopimda beserta Plt. Asisten Perekonomian & Pembangunan Kusnadi, dan Plt. Kadis ESDM Heri Sadli, di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, Sabtu (16/10/2021).

 

Dijelaskan, agenda, Erick melakukan kunjungan kerja selama dua hari. Selain ke Desa Muaraputih, juga melakukan sosialisasi Program Percepatan Implementasi Pertashop kepada BUMDes/BUMDesma Regional Sumatera, di Hotel Radisson Bandarlampung.

 

Erick juga akan berkunjung ke Desa Jatimulyo Lampung Selatan guna melakukan social healing atau kunjungan ke masyarakat.

 

Belakangan ini Erick Thohir sering menyapa warga Lampung. Beberapa waktu lalu Erick berkunjung ke Kalianda dan mendapat gelar adat dari masyarakat setempat, kemudian menghadiri peresmian Rumah Sakit Extensi Pertamina Bintang Amin.

 

Ia juga pernah menjanjikan akan membangun rumah sakit jantung dan otak, di wilayah Provinsi Lampung untuk melayani masyarakat. Namun rencana pembangunan rumah sakit jantung dan otak di Provinsi Lampung belum terealisasi, karena terkendala lahan dan tempat.

Share this post