Kompi Lampung Timur Terima Kunjugan Adik Adik TK PKK Negara Nabung

09/02/2024 16:25:00 WIB 77

 

BrimobLampung - Lampung Timur Jumat 9 Februari 2024, Jajaran Personil Kompi 2B Pelopor Sat Brimob Polda Lampung mendapatkan anugrah Kunjungan dari siswa-siswi TK PKK Negara Nabung, Sukadana Lampung Timur, dalam rangka kegiatan "Motivasi tentang Tema Cita Citaku".

Kedatangan Adik adik TK PKK disambut langsung oleh Danki 2B Pelopor Akp Darwanto MH beserta jajaran, di mana kegiatan diawali dengan pawai bernyanyi dan bergembira, dilanjutkan pengenalan tentang tugas Brimob Polri, warna baju & peralatan sesuai dengan kegunaannya. dilanjutkan dengan permainan lorong lompat, penggunaan Tameng perisai dan keseruan Mandi bareng di kendaraan Air Water Canon (AWC).

di harapkan Kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk siswa siswa TK PKK untuk mendapatkan gambaran sejak dini tentang cita citanya, sekaligus menjadi wadah silaturahmi pengetahuan antara Personel Sat Brimob Polda Lampung dengan masyarakat.

Di akhir kegiatan ditutup dengan pembagian snack dan Foto bersama Personil Kompi 2 B Pelopor Lampung Timur Bersama adik Adik TK PKK dan Seluruh guru serta wali Murid.

 

in Brimob

Share this post