KTT AIS 2023, Korlantas Polri Gelar Pengenalan dan Pelatihan Kendaraan Listrik kepada Personel

06/10/2023 12:35:00 WIB 1.642

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Denpasar. Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., selaku Kaops Tribrata Agung 2023 berikan pengenalan dan pelatihan kendaraan listrik dalam rangka Pamwalrolakir kepada personel yang bertugas dalam perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi Negara Pulau dan Kepulauan Archipelagic and Island States (AIS).

“Tentunya menjelang hari H kita akan terus mempersiapkan jajaran, petugas-petugasnya, kendaraan-kendaraan dicek, pastikan mereka juga pada saat menggunakan alat-alat ini bisa terampil untuk menghadapi apa pun nanti situasi yang dibutuhkan pada saat pelaksanaan tugas,” ungkap Kakorlantas, Kamis (5/10/23)

Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi mengimbau agar personel yang bertugas dalam perhelatan KTT AIS 2023 dapat menjalankan pelatihan dengan sungguh-sungguh dan menjaga kesehatan.

“Yang pertama tentunya jaga kesehatan, yang kedua latihan dengan sungguh-sungguh, kita harus bisa menyesuaikan dan persiapkan skenario apa pun pada saat berada di jalan, harus siap untuk menghadapi, latihlah dengan serius, santai tapi target untuk pencapaian ini harus dicapai dengan baik,” jelas Kakorlantas

Sumber :
http://tribratanews.polri.go.id/

Share this post