Kunjungi Polsek Kalirejo, Anak-anak TK Al-Hidayah Senang Melihat Sosok Polisi Yang Ramah dan Humanis

13/12/2022 20:12:00 WIB 76

Tribratanews.Lampung.polri.go.id Lampung Tengah--Dengan penuh keceriaan, para murid dari Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Hidayah didampingi guru dan orang tua berkunjung ke Mapolsek Kalirejo,Polres Lampung Tengah Polda Lampung untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian sejak usia dini. Selasa pagi (13/12/22).

Terlihat mereka sangat senang disambut oleh kakak Polwan Polsek Kalirejo yakni Briptu Isna Irmawati yang begitu ramah dan juga humanis.

Sambil bermain , Briptu Isna Irmawati dan Bripka Rohmad Affandi juga memberikan edukasi terkait fungsi peran Kepolisian,pengenalan rambu-rambu lalu lintas serta mengajak untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini kepada para murid TK Al-Hidayah Kalirejo.

Sementara itu, Kapolsek Kalirejo Iptu Junaidi,SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si mengaku senang menyaksikan murid murid TK Al-Hidayah dengan penuh keceriaan berkunjung ke Mapolsek Kalirejo.

‘’Ini membuktikan bahwa Polisi sahabat anak. Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan melainkan Polisi adalah sahabat mereka,”demikian pungkasnya. 

Share this post