Laka Lantas OC, Mini Bus Tabrak Ruko di Bandar Lampung

25/05/2024 15:20:00 WIB 1.735

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Z.A. Pagar Alam, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, tepat didepan Universitas Bandar Lampung, Sabtu (25/5/2024) subuh.

Kendaraan Mini Bus Toyota Innova warna putih Nopol D 1639 ADC menghantam sebuah ruko yang berada di sebelah kiri ruas jalan utama.

Polisi yang datang ke lokasi segera mengevakuasi korban dan kendaraan tersebut.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan, mengatakan bahwa laka lantas tunggal ini terjadi diduga karena out control.

“Saat melintas di jalan tersebut, pengemudi mencoba menghindari seorang pejalan kaki yang menyebrang dari arah pembatas jalan, sampai akhirnya pengemudi lepas kendali dan menabrak ruko yang berada di sebelah kiri” Kata Ipda Gunawan, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (25/5/2024) siang.

Gunawan menambahkan bahwa, sebelum terjadi laka lantas, mobil yang dikendarai oleh FKMA dari arah Raja Basa hendak menuju ke arah Way Halim.

“Faktor jalan licin akibat hujan semalam juga kita duga sebagai salah satu penyebab terjadinya laka lantas” jelas Kanit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil mengalami kerusakan ringsek dibagian belakang, pecah kaca belakang, velg roda belakang pecah dan penyok di bagian pintu samping kanan.

“Untuk supir dan penumpang mengalami memar dan lecet di bagian pergelangan kaki dan tangan” jelas Iptu Gunawan.(*)

Share this post