Laksanakan Anev Mingguan, Kapolsek Sekincau Tekankan Jajaran Untuk Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Warga.

28/08/2024 12:20:00 WIB 52

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat -Polsek Sekincau Polres  Lampung Barat Polda Lampung laksanakan gelar Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan tentang pelaksanaan dan pelayanan tugas Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekincau AKP.Hi Sahril Paison, S,H.,M.H., ,yang dilaksanakan di Aula Mapolsek Sekincau, Rabu  (28/08/2024).

Kegiatan Anev mingguan tersebut dilaksanakan  bertujuan guna mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai dan kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas selama 1 minggu.

Dalam arahannya, Kapolsek  Akp.Hi Sahril Paison menyampaikan penekanan dari Kapolres Lampung Barat  AKBP Rinaldo Aser SH, SIK MSi yaitu ucapan Terima kasih untuk jajaran Polsek  Sekincau Polres Lampung Barat yang telah melaksanakan kegiatan rutin dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta agar anggota hindari melakukan perbuatan yang dapat mencoreng nama baik Polri maupun Polres Lampung Barat.

“ Sesuai atensi yang diberikan oleh Bapak Kapolres Lampung Barat saya  menyampaikan kepada seluruh jajaran personil Polsek Sekincau  agar dalam melaksanakan Tugas terus ditingkatkan baik kegiatan di dalam Mako ,Patroli Malam, Pelayanan, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan humanis,” jelasnya.

Selain itu juga Kapolsek AKP.Hi Sahril Paison juga menyampaikan terkait perihal masih adanya hiburan terutama Orgen Tunggal yang bermain sampai malam hari.

" Untuk hiburan Orgen Tunggal kami akan selalu memberikan himbauan terkait batasan pelaksanaannya sampai dengan pukul 18.00 WIB dengan tujuan untuk dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, jelas Kapolsek.

Di akhir arahannya, Kapolsek menekankan agar semua anggota memahami tugasnya masing-masing sesuai dengan tupoksi dan melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada  warga masyarakat, yang berada di wilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat “ tutup Kapolsek Sekincau .

Share this post