https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Lakukan Pengecekan di berbagai Lokasi Kapolres Pesawaran Pastikan Kesiapan Pengamanan Mudik Lebaran 2024
06/04/2024 20:20:00 Views : 17

Pesawaran-  Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heni Hitijahubessy S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung kelapangan Pastikan Keamanan di Berbagi tempat pada Sabtu (06/04/24)

Tidak luput dari perhatian wilayah pantai sebagai Tempat Hiburan Rakyat  yang menjadi Pariwisata utama di wilayah Kab. pesawaran menjadi tujuan utama tempat berlibur bagi para pengunjung yang melaksanakan Mudik lebaran Kapolres pesawaran AKBP Maya bersama Uspika Kab. pesawaran melaksanakan Rapat Kordinasi di dermaga 4 Ketapang guna memonitoring dan  mengecek kesiapan serta keamanan dalam menyambut libur hariraya Idul Fitri 1445 H.
 

Kapolres Pesawaran Menghimbau kepada anggota yang berjaga di Pos Pengamanan Pantai agar Selalu waspada dan Berpatroli saat Jam ramai Pengunjung Juga Agar selalu bersikap Humanis Kepada Masyarakat.

"Menjadi atensi penting bagi anggota selalu mengutamakan Sikap tampang dan selalu rapih dalam berpakaian dan tidak melepas atribut dinas saat dalam bertugas"ujar Kapolres Pesawaran AKBP Maya.

Tidak Luput juga Kapolres Pesawaran Mengecek Jalur Perlintasan yang akan dijadikan jalur Pengalihan untuk mengurai Kemacetan saat mudik lebaran.


Kapolres Pesawaran AKBP Maya juga berpesan Kepada Seluruh Masyarakat agar Memastikan saat meninggalkan rumah agar mengunci pintu dan berikan kunci tambahan apabila di perlukan agar rumah aman dari Tindakan yang tidak di inginkan.


-->