https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Lampung Half Marathon 2024, Polresta Bandar Lampung Terjunkan Puluhan Personel Pengamanan
28/04/2024 14:00:00 Views : 34

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Puluhan personel Polresta Bandar Lampung disiagakan dalam kegiatan Lampung Half Marathon yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Lampung ke 60 tahun 2024, pada Minggu (28/04/2024) pagi.

Selain menyiagakan personel di sejumlah persimpangan jalan yang akan dilalui para peserta, Polisi juga melakukan pengawalan para peserta marathon.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa sebanyak 63 personel diterjunkan guna lancarnya kegiatan tersebut.

"Kami menerjunkan 63 personel pengamanan, dan terploting baik di persimpangan jalan maupun dilokasi start dan finish" jelas Kasi Humas AKP Agustina Nilawati.

Demi lancarnya kegiatan ini, Nila meminta masyarakat pengguna jalan untuk mengikuti arahan petugas di lapangan.

"Kita tidak lakukan penyekatan jalan, namun kita memperioritaskan para peserta marathon ini, jadi sifatnya fleksibel" jelas Nila.

Nila juga memohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan apabila selama pelaksanaan kegiatan, masyarakat merasa terganggu.

Lampung Half Marathon ini, memiliki beberapa kategori yang diperlombakan yaitu kategori lari 3 Km, 5 Km, 10 Km, dan 21 Km (half marathon).


-->