Lemkapi Ungkap Kerja Keras Polri Mampu Lancarkan Arus Mudik dan Balik

29/04/2023 12:54:00 WIB 869

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Edi Hasibuan mengungkapkan bahwa kerja keras Polri telah mampu melancarkan arus mudik dan balik libur Lebaran 2023.

"Arus mudik dan arus balik tahun 2023 sangat lancar. Motto 'Mudik Aman Berkesan' telah tercapai," jelas Edi Hasibuan dalam keterangan tertulis dilansir dari Antara, Jumat (28/4/23).

Dia mengungkapkan bahwa kelancaran arus mudik dan balik ini tentu membuat nyaman masyarakat yang merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

"Semua itu bisa terwujud karena kerja keras seluruh jajaran Polri dan didukung seluruh instansi terkait," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa berbagai rekayasa lalu lintas yang dilakukan seluruh jajaran Polri mulai dari Korlantas Polri, dan seluruh Polda turut memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang mudik.

Kehadiran Presiden RI dan Kapolri saat memantau langsung jalur mudik di berbagai wilayah juga semakin membuat personel Polri termotivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mudik, katanya. Menurutnya, pengamanan dan kesiapan jajaran Polri tahun ini lebih baik dan lebih siap jika dibanding tahun sebelumnya.

"Polri banyak melakukan rekayasa lalu lintas ketika melihat ada jalur yang tersumbat. Terima kasih kepada Polri yang sudah bekerja keras melayani masyarakat," tutupnya

Share this post