Libur Panjang, Ditpamobvit Polda Lampung Patroli dan Pengamanan Sejumlah Objek Wisata Di Lampung

17/09/2024 18:10:00 WIB 141

tribratanews.lampung.polri.go.id  Libur panjang 14-16 September 2024, Subdit wisata Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dipamobvit) Polda Lampung patroli dan pengamanan di sejumlah objek wisata di Provinsi Lampung.

Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Bryan Benteng melalui Kasubdit Wisata, AKBP Ruzwan Bahri mengatakan, patroli bertujuan memberikan rasa aman kepada para wisatawan.

"Giat patroli dan pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten atau Kota di Lampung," kata Rizwan Bahri, Minggu (15/9).

Dia menjelaskan patroli tersebut merupakan wujud nyata personil Polda Lampung, khususnya Subdit wisata Direktorat Pamobvit hadir di tengah tengah masyarakat yang berlibur di objek wisata.

"Dalam giat tersebut anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengunjung objek wisata, untuk tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dan kita hadir menciptakan rasa aman para wisatawan," jelasnya.

Dia menambahkan bahwa program itu akan rutin dilaksanakan selain pada hari libur bersama anggotanya tetap akan melaksanaka patroli, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Untuk sementara patroli objek wista di fokuskan di tiga Kabupaten atau Kota yaitu Kota Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Kabupaten pesawaran, dan rutin setiap sabtu-minggu selain hari libur nasional," ujarnya

Share this post