https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Malam Libur, Polresta Bandar Lampung Terjunkan Polwan di Sejumlah Titik Keramaian
05/05/2024 07:20:00 Views : 45

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Sejumlah Polisi Wanita Polresta Bandar Lampung diterjunkan dalam kegiatan patroli malam dengan menyasar pusat pusat keramaian di Kota Bandar Lampung.

Apel kesiapan patroli dilakukan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (04/05/2024) malam.

Selesai pelaksanaan kegiatan apel kesiapan, dilanjutkan dengan kegiatan patroli dengan rute patroli ke sejumlah lokasi keramaian.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa tidak hanya melibatkan polisi laki laki, Polisi wanita juga harus bisa ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

"Malam ini, Patroli di fokuskan di seputaran Mall Bumi Kedaton dan Tugu Raden Intan Raja Basa, mengingat aktivitas dan lalu lintas cukup ramai di lokasi tersebut" ungkap Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati.

Menurut Nila, patroli dialogis yang dilakukan oleh Polwan ini akan rutin dilakukan guna menjalin kemitraan sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Polresta Bandar Lampung terus mengintensifkan kegiatan patroli pada malam libur, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bandar Lampung. (*)


-->