Memasuki Hari ke 3 Pendaftaran Paslon, Polres Lamtim Terus Berikan Pengamanan

30/08/2024 08:40:00 WIB 1.364

tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR - Memasuki hari ke-3 tahap pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024, di kantor KPU Kabupaten Lampung Timur, Kamis (29/08/24).

Sampai dengan hari ke-3 KPU baru menerima 1 paslon yang akan didaftarkan oleh partai koalisi. Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis kembali turun untuk memantau langsung pengamanan yang dilakukan Polres Lampung Timur bersinergi dengan TNI,  dan Satpol PP.

Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya melalui Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis pada Kamis (30/8/24) sore mengatakan, untuk terus perpedoman terhadap SOP saat melakukan pengamanan.

"Terus ingatkan anggota agar tetap humanis dalam pelaksanaan pengamanan. Tetapi juga harus tegas dalam menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan, agar semuanya dapat berjalan tertib, lancar dan aman. Jangan lupa dalam melayani dan mengamankan kegiatan, 5S harus tetap dilakukan, Senyum Sapa Salam Sopan dan Santun," ungkapnya

Dirinya juga mengingatkan seluruh petugas untuk melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan TNI, dan Satpol PP.  

Dirinya berharap semua pihak dapat saling menjaga kamtibmas, mengindahkan aturan, proses tahap pendaftaran dapat berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Share this post