Memperingati HKGB Ke 72, Polres Pesisir Barat Bersama Bhayangkari Lakukan Bakti Sosial

30/08/2024 18:30:00 WIB 1.371

tribratanews.lampung.polri.go.id.  Polres Pesisir Barat bersama Bhayangkari Cabang Pesisir Barat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72 Tahun 2024 dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kec. Bengkunat Kab. Pesisir Barat, Kamis (29/8/2024).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K, M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polres Pesisir Barat bersama Bhayangkari Cabang Pesisir Barat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72 ini, Polres Pesisir Barat beserta Bhayangkari Cabang Pesisir Barat sebagai rasa syukur dan peduli sesama memberikan sejumlah bantuan sosial kepada warga. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga di Kec. Bengkunat Kab. Pesisir Barat", Ucap Kasihumas.

"Kegiatan Bakti Sosial ini menjadi cerminan semangat kebersamaan dan solidaritas antara Polres Pesisir Barat, Bhayangkari, dan masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Pesisir Barat", Pungkas Kasihumas.

Peringatan HKGB yang ke 72 Tahun 2024 ini menjadi momen berharga dalam mempererat tali silaturahmi maupun persaudaraan dan kepedulian sosial ditengah-tengah masyarakat. Semoga aksi kemanusiaan seperti ini terus bisa menginspirasi dan membantu masyarakat yang membutuhkan

Share this post