Mengurangi Laka Lantas, Sat Lantas Polres Mesuji Sosialisasi Kepada Tukang Ojek

15/09/2024 12:20:00 WIB 131

tribratanews.lampung.polri.go.id   Mengurangi angka kecelakan lalu lintas,Sat lantas Polres Mesuji melakukan sosialisasi kepada Tukang ojek POMELA Simpang Pematang

Mesuji, 13 September 2024 – Sat Lantas Polres Mesuji menggelar kegiatan sosialisasi tata cara berkendara lalu lintas di Pomela Simpang Pematang. Acara ini dihadiri oleh para tukang ojek yang beroperasi di kawasan tersebut.

Dalam sosialisasi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Asep Suhendi,S.H.,M.H ‘Mewakili Kapolres mesuji mengatakan, para tukang ojek diberikan pemahaman mendalam mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. AKP asep menjelaskan berbagai aspek penting seperti penggunaan helm, cara berkendara yang aman, dan aturan-aturan lalu lintas yang berlaku di wilayah tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para pengemudi ojek terhadap peraturan lalu lintas, guna mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman. Sat Lantas Polres Mesuji berharap dengan adanya sosialisasi ini, para tukang ojek dapat lebih memahami dan menerapkan prinsip-prinsip keselamatan berkendara dalam aktivitas sehari-hari mereka.

Kegiatan ini disambut positif oleh para tukang ojek, yang mengapresiasi upaya kepolisian dalam meningkatkan keselamatan lalu lintas serta memberikan pengetahuan baru yang bermanfaat bagi mereka.

Share this post