Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Sumber Jaya Berikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

23/06/2023 17:00:00 WIB 746

Lampung Barat--Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat Polda Lampung, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di wilayah Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat, Jum'at (23/06/2023).

Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Hafri,SH.,MH mengatakan bahwa, kegiatan bantuan sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa sukur serta kepedulian kita kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Pemberian paket sembako ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77  yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Bantuan sosial berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan gula putih kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu,"ucap Kapolsek.

Kompol Ery juga mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako ini, kita berikan langsung kepada masyarakat yang berhak, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang amal ibadah.

"Salah satu warga menyatakan rasa syukur atas pemberian paket sembako tersebut dan menghaturkan terima kasih kepada bapak kapolsek Sumberjaya karena bantuan ini sangat berati untuk saya dan keluarganya.

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Sumber Jaya atas bantuannya, mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia Jaya selama-lamanya." Ucap warga yang menerima Bansos."

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu, Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan yaitu Polsek Sumber Jaya, menjadikan Polri yang dicintai masyarakat,"tutup Kapolsek Sumberjaya.

Share this post