Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pringsewu Gelar Olahraga Bersama

15/06/2024 14:00:00 WIB 1.259

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pringsewu– Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pringsewu Polda Lampung bersama TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres Pringsewu pada Sabtu (15/6/2024) pagi. Kegiatan ini tujuan memupuk silaturahmi serta meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam mengawal pembangunan di bumi jejama secancanan.

Kegiatan olahraga ini diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan senam bersama. Semangat kebersamaan terpancar dari setiap peserta yang mengikuti olahraga tersebut, menciptakan suasana penuh keakraban dan semangat.

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono kepada wartawan menyampaikan bahwa olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

"Selain kegiatan ini, ke depan berbagai kegiatan sosial juga akan terus dilakukan sebagai bentuk syukur atas 78 tahun pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa, dan negara," ungkap Kompol Robi usai mengikuti olaghraga bersama di mapolres Pringsewu

Menurut Kompol Robi, olahraga adalah salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri, forkopimda, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pringsewu.

"Kami berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif," ujar Wakapolres.

Dalam kesempatan ini, Kompol Robi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkopimda atas kerjasama yang baik selama ini. "Olahraga bersama ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi seluruh komponen masyarakat dalam memajukan Pringsewu," tandasnya.

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya berfokus pada kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta berbagai instansi terkait. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan Pringsewu dapat terus maju dan berkembang dengan baik. (*)

Share this post