Meriahkan HUT ke 71 Humas Polri, Kasihumas Polres Tanggamus Berikan Bansos Sekitar Kantornya

18/10/2022 22:33:00 WIB 46

Tribratanews.lampung.polri.go.idPolres Tanggamus :

Tanggamus - Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H bersama personel Si Humas menyambangi masyarakat prasejahtera di sekitar kantornya, Selasa, 18 Oktober 2022 pagi.

Sambang tersebut dilakukan Kasi Humas dengan maksud menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Sihumas dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 Humas Polri pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Iptu M. Yusuf mengatakan, pemberian bantuan sosial diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian pada warga pra sejahtera yang berada di sekitar kantor Polres.

“Bantuan sosial yang disalurkan berupa bahan pokok termasuk beras khusus kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Mapolres,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P usai kegiatan.

Kasi Humas berharap, melalui momentum HUT ke 71 Humas Polri, Sihumas Polres Tanggamus dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat.

Pun demikian, atas penyaluran bantuan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan Polres Tamggamus lebih dekat dengan masyarakat.

"Semoga Polres Tamggamus bisa semakin dekat dengan masyarakat sekitar dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (*)

Share this post