Meski Cedera Rifda Irfanaluthfi Tetap Fight di Olimpiade 2024

30/07/2024 20:30:00 WIB 1.577

tribratanews.lampung.polri.go.id. Jakarta. Perjuangan berat harus dilakoni pesenam Indonesia, Rifda Irfanaluthfi di Olimpiade Paris 2024. Ia tampil sambil menahan sakit akibat cedera dalam lomba di nomor All Round cabor senam.

Akibat cedera yang ia alami, Rifda Irfanaluthfi hanya tampil di palang bertingkat dari empat alat yang wajib dicobanya dan mencatatkan 9,166 poin.

"Rasanya berat banget karena untuk bisa sampai di Olimpiade ini perjalanannya tidak mudah dan panjang sekali," ungkap Rifda Irfanaluthfi sambil menitikan air mata.

Latihan keras dengan menahan rasa sakit, up and downs rasanya berat banget. Saya berharap bisa tampil di empat alat, tapi cedera lagi, dari nol lagi, bisa tiga alat lagi cedera lagi, sampai tampil di palang bertingkat saja tadi.

"Sebenarnya saya ingin sekali tampil di Olimpiade karena ini cita-cita saya. Saya membuat bangga semua yang sudah mendukung saya," jelasnya.

Rifda Irfanaluthfi tampil sambil menahan rasa sakit akibat cedera di bagian meniskus dan ACL yang dialaminya pada Olimpiade 2024.

Sumber https://Tribratanews.polri.go.id

Share this post