Minimalisir Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Lamtim Datangi Ekspedisi

08/09/2024 09:40:00 WIB 138

tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR - Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur Polda Lampung (Satlantas Polres Lamtim) terus melakukan upaya guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di Lampung Timur.

Salah satu upaya yang terus dilaksanakan adalah dengan melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang notabenenya menggunakan kendaraan bermotor.

Pada Jum'at (06/09/24) pagi, Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya melalui Kasat Lantas AKP Glend Felix Siagian menerjunkan personelnya melaksanakan sosialisasi kepada ekspedisi angkutan barang P.T. Sumber Lestari Indah Lampung.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Aipda Haris Nasution tersebut menyasar kepada sopir angkutan barang di P.T. Sumber Lestari Indah Lampung.

"Alhamdulillah hari ini berkesempatan mengunjungi P.T. Sumber Lestari Indah Lampung untuk sosialisasi cara aman berkendara," ucapnya.

"Hal ini merupakan momen baik dalam menyongsong Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Tahun 2024. Kami dari Satlantas Polres Lamtim akan terus berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas yang tentunya perlu dukungan dari seluruh pengguna jalan salah satunya para driver ekspedisi angkutan barang," imbuhnya.

Disambut baik oleh puluhan sopir ekspedisi, kedatangan Satlantas Polres Lamtim tersebut dirasa memberikan manfaat yang baik.

"Kami berharap hal yang kami sampaikan dapat dipergunakan sehingga dapat memaksimalkan mitigasi risiko kecelakaan pada armada ekspedisi angkutan  barang," pungkas Haris.

Share this post