Mudik Aman Berkesan, Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Lampung Tengah

27/04/2023 17:37:00 WIB 837

Ops Ketupat Krakatau 2023, kinerja Polres Lampung Tengah, Polda Lampung mendapat apresiasi dari masyarakat, khususnya para pemudik yang melintas di wilayah hukumnya.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian beserta Instansi terkait, atas pengamanan dan pelayanan yang diberikan kepada para pemudik selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, baik pada saat arus mudik maupun arus balik.


Mulai dari respon cepat petugas dalam mengatasi kemacetan yang sempat terjadi di pintu exit Tol Terbanggi Besar, Terminal Betan Subing dan Simpang Terbanggi Besar.

“Meski diguyur hujan deras, personil Polres Lampung Tengah tetap berdiri tegak lurus untuk melakukan pengaturan lalulintas, hingga arus lalin bisa berjalan dengan normal kembali,”ujar salah satu pemudik. Kamis (27/4/23)


Tidak hanya itu, apabila terdapat kendaraan pemudik yang macet / mogok, petugas juga langsung merespon cepat dengan mengamankan jalur tersebut dan menghubungi bengkel terdekat, sampai mobil bisa diperbaiki.

“Hal tersebut sangat membantu sekali Pak, terlebih bagi pemudik dari luar daerah yang melintasi Kab. Lampung Tengah,”tambahnya.

Sementara itu, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat para pemudik.


Kasi Humas mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2023 yang mengusung tema “Mudik Aman Berkesan”, jajaran Polres Lampung Tengah bersama Instansi terkait berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

“Alhamdulillah, dengan pengamanan terintegrasi, untuk wilayah Kab. Lampung Tengah hingga saat ini, situasi arus balik lebaran 1444 H tetap berjalan aman dan kondusif,”demikian pungkasnya. 

Share this post