Objek vital menjadi target patroli Satuan Samapta Polres Pesisir Barat

22/08/2023 22:26:00 WIB 1.023

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Pesisir barat, polres pesisir mengedepankan kegiatan preentif maupun preventif di beberapa tempat objek vital yang berada diwilayah hukum polres Pesisir barat, Selasa (22/08/2023)

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, MH melalui kasat samapta polres pesisir barat AKP FIRDAUS mengatakan kegiatan patroli ke tempat tempat objek vital bertujuan untuk antisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana di tempat tersebut, seperti halnya ada beberapa BANK itu merupakan ancaman faktual yang mana setiap harinya ada transaksi uang, jadi butuh kehadiran anggota polri.

Kami juga memberikan himbauan kepada pihak bank, securty maupun nasabah agar tetap waspada  dan monitor lingkungan kerjanya, karna kejahatan bukan hanya karna ada niat tapi  juga faktor ada kesempatan, pungkas AKP Firdaus.

Satuan samapta polres Pesisir barat menerjunkan beberapa personil berpakaian seragam untuk melaksanakan patroli pada jam jam rawan dengan sasaran objek objek vital seperti BANK BRI, BANK LAMPUNG maupun BANK BNI serta BRILINK di wilayah hukum polres pesisir barat guna mencegah terjadi tindak pidana serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Share this post