OMB 2023-2024, Satgas Kamseltibcarlantas Polres Way Kanan Tingkatkan Patroli dan Pengaturan Lalulintas

07/12/2023 10:09:00 WIB 921

Satgas Kamseltibcarlantas (satuan tugas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024 Polres Way Kanan Intensifkan kegiatan patroli dan pengaturan lalulintas. Kamis (07/12/2023).

Kegiatan patroli dilakukan secara rutin di beberapa ruas jalan utama, perempatan, dan daerah rawan kecelakaan di wilayah Hukum Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui  Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat 
mengatakan, patroli dan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

Sambungnya, langkah ini diambil sebagai bagian dari Satgas kamseltibcarlantas dalam Operasi Mantap Brata Krakatau untuk menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas sekaligus mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama proses tahap Pemilu 2024 berlangsung.

Kasat juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas terutama dalam pelaksanaan proses tahap Pemilu 2024 sehingga keamanan, keselamatan dan kelancaran lalulintas dapat terjaga,” Ujarnya.

Share this post