Ops Keselamatan Krakatau 2024, Sat Lantas Polres Lamteng Berikan Layanan Service Sepeda Motor Gratis Untuk Masyarakat

15/03/2024 17:00:00 WIB 784

Hari ke 12 digelarnya Operasi Keselamatan Krakatau 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung beri kejutan bagi para pengendara roda dua alias motor, dengan memberikan  layanan service ganti oli gratis di Kantor Samsat Gunung Sugih, pada Jumat (15/3/24).

Layanana servis gratis tersebut agar pemilik kendaraan rutin memeriksa suku cadang atau peralatan yang bila diabaikan dapat mengancam keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Menurut Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto SH. MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit S.H., S.I.K., M.M, digelarnya layanan  service gratis agar kendaraan tidak ada kendala saat digunakan.

"Dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2024, Sat Lantas Polres Lampung Tengah mengadakan kegiatan service gratis di Samsat Gunung Sugih Lampung Tengah, " jelas IPTU Wahyu.

Kasat Lantas mengatala, layanan service graris berupa ganti oli tersebut ditujukan bagi kendaraan roda dua alias motor.

Dan ternyata layanan servis gratis tersebut dipadati oleh puluhan pengendara, yang antusias mengantri agar bisa  mendapatkan  ganti oli gratis.

"Semoga dengan ganti oli baru,  mesin motor selalu dalam kondisi prima, " Harapnya.

Yang terpenting Kasat Lantas mengatakan, pada moment Operasi Keselamatan Krakatau 2024, dapat menurunkan angka pelanggaran dan menekan jumlah kecelakaan lalu lintas dijalan raya.

"Timbul kesadaran bagi sesama pengguna jalan, saling menghormati dan menghargai, melengkapi administrasi kendaraan dan alat pengaman, patuh rambu dan marka jalan Insya Allah selamat," demikian pungkasnya. 

Share this post