PAM Rawan Pagi Polres Pesisir Barat dan Polsek jajaran

25/07/2023 13:11:00 WIB 143

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polres Pesisir Barat dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan PAM rawan pagi di berbagai lokasi rawan kemacetan atau keramain di wilayah hukum Polres Pesisir Barat, Selasa sekira pukul 06.30 wib (25/07/23).

Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP ABDUL RASYID, S.H,M.H mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H mengatakan bahwa maksud dan tujuan Kami Polres Pesisir Barat melakukan kegiatan rutin pam rawan pagi yaitu dalam rangka menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas masyarakat pada pagi hari " Ujarnya.

"Personil Polres dan Polsek jajaran melaksanakan pelayanan PAM Rawan pagi  di mulai dari jam 06.30 sampai dengan 07.30 sesuai dengan plotingan masing-masing personil di tempatkan di titik rawan seperti persimpangan, pertigaan, pasar dan depan sekolah yang ada di wilayah hukum polres Pesisir barat " Ujarnya.

Akp Rasyid menambahkan Kegiatan yang dilakukan saat pam rawan pagi adalah pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada jam jam masuk sekolah, masuk kantor dan aktivitas awal masyarakat di pagi hari sehingga tercipta situasi dan kondisi lalu lintas tertib, aman dan lancar.

Share this post