Pantau Kamtibmas, Polsek Buay Bahuga Gelar Patroli Pam Rawan Pagi di Jalan Tanggul Irigasi

16/08/2024 07:20:00 WIB 57

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Polsek Buay Bahuga Polres Way Kanan gelar patroli rawan pagi dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan kejahatan. Jum’at(16/08/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Buay Bahuga Iptu Septri Haryanto menyampaikan kegiatan pam rawan pagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yang mana dilakukan oleh seluruh personel Polsek Buay Bahuga.

Mengingat kerawanan akan tindakan kriminalitas yang mungkin terjadi, pam rawan pagi dimulai dari pukul 06.15 Wib, sesuai ploting masing – masing setiap personel ditempatkan dititik rawan seperti di  Jalan tanggul Irigasi Kampung Suka Bumi Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan dan sekitarnya,”ujar Kapolsek.

Pihaknya pun mengajak warga yang di temui, untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Way Kanan tetap kondusif jelang Pilkada serentak 2024 dan tiada henti-hentinya memberikan edukasi agar tetap waspada.

Kapolsek berharap kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat dapat dirasakan dan masyarakat yang melintas melalui jalan tersebut ,"imbuhnya

Share this post