Pantau Kegiatan Keagamaan, Gegana Lampung Hadir Melalui Giat Patroli Dan Pam Ke Rumah Ibadah

02/06/2024 18:10:00 WIB 32

BrimobLampung- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam peleksanaan kegiatan keagamaan bagi umat Kristiani serta mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas secara langsung, Personel Siaga Komposit Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung dibawah pimpinan Bripka Erwansyah melaksanakan patroli dan Pengamanan di Gereja yang laksanakan ibadah di Wilayah Kota Bandar Lampung. Minggu 02/05/24

Kegiatan ini menindak lanjuti perintah Dansat Brimob Polda Lampung Dalam Rangka memantau dan mengantisipasi perkembangan sitkamtibmas di hari Keagamaan Ibadah Minggu bagi umat Kristiani di wilayah Kota Bandar Lampung.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso dalam atensinya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian Brimob Kepada Masyarakat, sesuai Moto Brimob "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan" maka itu dengan kehadiran kita disana dapat memantau dan mengamankan jalannya ibadah keagamaan secara langsung sehingga dapat meminimalisir segala bentuk tindak kriminalitas dan gangguan karena itu Negara Harus Hadir.

Dalam Kegiatan patroli dan pam kali ini juga menekanan Kepada setiap personil yang ikut serta agar selalu siap menyikapi segala kejadian yang ada di Wilayah Bandar Lampung, setidaknya dengan kehadiran kita bisa membuat nyaman masyarakat yang sedang melaksanakan peribadatan. Selain itu ini juga bertujuan untuk mengingatkan kesadaran kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dan tidak perlu takut untuk melaksanakan ibadah sehingga peribadatan dapat terlaksana dengan aman dan khidmat.

Share this post