Partisipasi Polres Pesibar Dalam Event Surfing Junior One Day Shoot Out

02/01/2024 17:58:00 WIB 1.063

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polres Pesisir Barat berpartisipasi dalam pembinaan olahraga generasi muda melalui event Surfing Junior One Day Shoot Out yang dilaksanakan Atas Kerjasama Polres Pesisir Barat, Kodim 0422 Lampung Barat dan PSOI Kab.Pesisir Barat dalam rangka Menyambut Tahun Baru 2024 di Pantai Labuhan Jukung  Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat. Senin (01/01/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H yang di wakilkan oleh Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP Abdul Rasyid, S.H.,M.H, didampingi Kasat lantas Polres  Pesisir Barat Iptu Rudi Apriansyah Unyi, S.H.,M.H, Ps Kanit  Pam Obvit Polres Pesisir Barat Ipda Agustiar, Pama Polres Pesisir Barat Ipda  Samuel Juan Millennio, S.Tr.K.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa "Polres Pesisir Barat berpartisipasi dalam pembinaan olahraga generasi muda melalui event Surfing Junior One Day Shoot Out Dan sekaligus memastikan keamanan dari mulai berlangsung nya kompetisi hingga berakhir nya dapat berjalan aman, lancar dan tanpa adanya gangguan sedikit pun. Polres Pesisir Barat juga memberikan reward berupa helm kepada pemenang dalam event tersebut" Ujarnya

Kasihumas menambahkan Kompetisi Surfing Junior One Day Shoot Out di ikuti oleh 20 Peserta yang berasal dari Kec. Pesisir Selatan, Kec. Pesisir Utara dan Kec. Pesisir Tengah. Adapun juri dalam event tersebut antara lain Mr.Nick, Mr Sean dan Mr.Zane Thomas Redman.

Share this post