Pastikan Aman Kondusif, Kapolres Lampung Tengah Meninjau Langsung Pengamanan Kampanye Terbuka Capres Anis Baswedan

07/12/2023 12:07:00 WIB 948

Puluhan personel Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dikerahkan untuk mengamankan kegiatan kampanye terbuka yang digelar oleh pasangan Capres Anis Muhaimin di dua lokasi berbeda. Kamis (7/12/23).

Lokasi pertama bertempat di peternakan sapi PT. Indo Prima Beef Adirejo, Terbanggi Besar dan lokasi kedua bertempat di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Guna memastikan kegiatan kampanye terbuka yang digelar oleh Capres Anis Muhaimin dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purmomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M juga turut meninjau langsung pengamanan di lokasi kampanye.

“Ya benar, tadi saya telah meninjau dan mengecek langsung seluruh personel yang melaksanakan pengamanan di lokasi. Tentunya, pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,” kata AKBP Andik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres  kembali menegaskan bahwa Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan jajaran tetap bersikap netral dalam mengawal serta mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan di wilayahnya.

Kapolres juga berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait, untuk bersama sama menciptakan suasana yang nyaman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan," demikian pungkasnya. 

Share this post