Pastikan Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Kasat Samapta Polres Way Kanan Cek Kendaraan Dinas

14/07/2022 10:54:00 WIB 61

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Kasat Samapta Polres Way Kanan Polda Lampung Iptu Jahtera melakukan kegiatan pengecekan kendaraan dinas bertempat di depan Mako Sat Samapta Polres Way Kanan. Kamis (14/07/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Samapta Iptu Jahtera menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Sat Samapta Polres Way Kanan pengguna kendaraan bermotor dinas (randis). “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui secara detail kondisi kendaraan dinas Polri yang dipinjam pakaikan kepada anggota apakah benar-benar dirawat atau tidak. Lewat apel kendaraan dinas ini, kami melakukan pemeriksaan mulai dari penggunaan dan syarat administrasi serta pengecekan fisik kendaraan bermotor sehingga mencegah terjadinya kejadian yang tidak di inginkan atau penyalahgunaan kendaraan dinas”.ujarnya

Lebih lanjut kasat samapta mengatakan "dari Hasil pengecekan secara keseluruhan tidak ditemukan kendaraan dinas Polres yang bermasalah, kesemuanya dalam keadaan baik dan lengkap. Apalagi untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat personel tetap harus melakukan perawatan agar kondisi dari kendaraan dinas dapat berfungsi dengan baik. Dengan demikian mudah-mudahan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Way Kanan berjalan aman dan kondusif,”harapnya.

in Hukum

Share this post