Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Pengunjung Taman Kehati, Kapolres Mesuji Melaksanakan Monitoring Kamtibmas

11/02/2024 15:45:00 WIB 1.331

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Polres Mesuji Polda Lampung - Kapolres Mesuji bersama Jajaran melaksanakan kegiatan monitoring situasi Kamtibmas selama libur panjang, di tempat rekreasi Water Park Taman Kehati Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dengan di dampingi Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H, Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Sigit Brazili S.T, M.H, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P dan Bhabinkamtibmas BRIPTU Ardian F,P, S.H.

Hari ini kami dari Jajaran Polres Mesuji melaksanakan kegiatan monitoring situasi Kamtibmas khususnya di musim libur panjang yang berada di taman rekreasi Taman Kehati, Kabupaten Mesuji. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Sabtu (10/02/24)

Lebih lanjut Ungkap AKBP Ade, mengingat di tempat rekreasi tersebut terdapat Waterboom, kebun binatang dan wahana lainnya, oleh karena itu Jajaran Polres Mesuji gabungan bersama Polsek Tanjung Raya melaksanakan pengamanan dengan mengerahkan sebanyak 40 Personel. Untuk estimasi hari ini kurang lebih ada 300 Pengunjung. Terangnya

Pria dengan pangkat melati dua di pundak tersebut menambahkan, tentunya pengamanan itu merupakan tugas Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi Kami untuk melaksanakan pengamanan, sehingga masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

"Dengan upaya pengamanan yang telah kami laksanakan, Masyarakat dapat enjoy dan bergembira menikmati masa libur, serta dapat terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung di Taman Kehati". Harapnya.

Share this post