https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Pastikan Kesehatan Personel Tetap Terjaga, Satgas Banops OMB Polres Lampung Tengah Beri Layanan Kesehatan
03/03/2024 18:20:00 Views : 729

Guna mencegah adanya petugas penyelenggara Pemilu 2024, baik Panitia beserta perangkatnya maupun petugas pengamanan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Damkar yang kelelahan, Satgas Bantuan Operasi (Banops) Polres Lampung Tengah hadir untuk memberikan layanan Kesehatan pada sidang pleno tingkat Kabupaten, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Lampung Tengah. Minggu (3/3/24)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yakni dr. Denny Selendra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.

Kasi Dokkes menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan dari Satgas Banops Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau 2023-2024, dalam hal ini Si Dokkes Polres Lampung Tengah untuk memastikan seluruh petugas yang terlibat pada sidang pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten ini, dalam kondisi sehat dan prima.

"Ya benar. Layanan ini kami berikan agar kesehatan dan kebugaran dari para petugas penyelenggara Pemilu dan petugas keamanan TNI- Polri serta pihak terkait lainnya tidak drop. Karena rangkaian Pemilu serentak Tahun 2024 ini sangat panjang," kata dr. Denny Selendra

Selain pengecekan kesehatan, Tim Dokkes juga memberikan  obat-obatan dan multivitamin kepada seluruh petugas pengamanan Pemilu 2024 yang membutuhkan.

“Kami berharap, dengan adanya layanan kesehatan ini, dapat menjaga kesehatan seluruh petugas pengamanan Pemilu 2024, sehingga para petugas dapat menjalankan tugasnya dengan optimal,” demikian pungkasnya. 


-->