Pastikan Pengajian Akbar Aman Kondusif, Polsek Way Pengubuan Berikan Pengamanan

23/02/2023 18:35:00 WIB 43

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Personil Polres Lampung Tengah dan Polsek Way Pengubuan jajaran Polda Lampung melaksanakan  pengamanan pengajian akbar dalam rangka Haflah Attasyakur Wal Ikhtitam ke XVII Ponpes Darul Ulum di Kp. Lempuyang Bandar Kec. Way Pengubuan Kab. Lamteng. Rabu malam ( 22/2/23).

Kapolsek Way Pengubuan Iptu Andi M. Putra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si yang turun langsung melakukan pengamanan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti acara pengajian akbar.

“Pengamanan ini untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan kepada Pondok Pesantren Darul Ulum yang menggelar kegiatan pengajian akbar dalam rangka Haflah Attasyakur Wal Ikhtitam ke XVII,”jelasnya.

Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,sambung Kapolsek, Kami Polres Lampung Tengah dan jajaran Polsek Way Pengubuan akan selalu hadir guna memastikan situasi aman dan kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk acara Keagamaan,”tambahnya.


Turut hadir dalam kegiatan pengajian akbar yakni Prof. Dr. KH. Said Agil Siradj, M.A selaku Mustasyar/ Penasehat PBNU, KH. Ngasifuddin,M.Pdi Ketua PCNU Kab.Lampung Tengah, Pemerintah Daerah, Forkopimcam Way Pengubuan , tokoh agama, tokoh masyarakat, Banser serta ribuan jama’ah.

Sementara itu, Ketua PCNU Kab.Lampung Tengah KH. Ngasifuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas pengamanan yang diberikan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman,nyaman dan lancar,”pungkasnya.

Share this post