Pastikan Tahap Pungut Suara Pemilu Berjalan Aman, Patroli Muli Polresta Bandar Lampung Dikerahkan

14/02/2024 19:00:00 WIB 1.328

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Bandar Lampung – Patroli Muli (Polisi Wanita) Polresta Bandar Lampung yang tergabung dalam Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024 menggelar kegiatan patroli dengan menyisir sejumlah titik keramaian maupun obek vital di Kota Bandar Lampung.

Apel kesiapan patroli sendiri dilakukan di lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, pada Rabu (14/02/2024) pagi.

Tak hanya melakukan patroli di wilayah rawan kamtibmas, Patroli yang dilakukan dengan menggunakan sepeda motor ini juga, menyambangi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud upaya memastikan proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar.

“Harapannya, dengan hadirnya anggota Kepolisian di tengah tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan juga mengurungkan niat para pelaku kejahatan” Ungkap AKP Agustina Nilawati.

Kasi Humas juga menghimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran akbar Pesta Demokrasi Pemilu 2024 dengan menyalurkan hak pilihnya di TPS.

“Ini komitmen kami, memastikan seluruh kegiatan pemungutan suara di TPS dapat berjalan dengan aman dan lancar” ungkap Nila.(*)

Share this post