Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Kondusif, Tim Pamatwil Polda Lampung Kunjungi  Polres Way Kanan

21/12/2023 12:42:00 WIB 743

Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau Polda Lampung melakukan pengecekan di Polres Way Kanan. Rabu (20/12/2023)

Dalam kunjungannya Tim Pamatwil Polda Lampung Kombes Pol M Abrar Tuntalanai didampingi  Kombes Pol Ivan Setiadi dan Kombes Pol Agus W disambut hangat oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi pejabat utama.

Kapolres Way Kanan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Krakatau 2023 - 2024 Polda Lampung di Polres Way Kanan.

Sambungnya, kunjungan Tim Pamatwil tersebut sekaligus bersilaturahmi dan dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2024,” Ujar Kapolres.

Sementara Tim Pamatwil menekankan personel yang terlibat dalam OMB agar melaksanakan tugasnya dengan baik.

Oleh karena itu, pentingnya persiapan langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan kerawanan yang mungkin terjadi, tetap waspada dan tidak meremehkan perkembangan situasi di lapangan.

Para Kasatgas dan Kaposko OMB lebih aktif mengecek personel yang terlibat serta mengevaluasi personel guna pelaksanaan tugas pada saat OMB berlangsung demi berjalan lancarnya Pemilu 2024.

Semoga pelaksanaan tugas pengamanan berjalan dengan baik dan berlangsung aman dan kondusif,” Ungkap Kombes Pol Abrar.

Share this post