Patroli Blue Light, Sat Lantas Polres Pesisir Barat Mengantisipasi Tindak Kejahatan Jalanan

07/08/2024 18:40:00 WIB 1.238

tribratanews.lampung.polri.go.id. Sat Lantas Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan patroli malam dengan menggunakan lampu biru (Blue Light) di malam hari dalam wilayah hukum Polres Pesisir Barat, Selasa (6/8/2024) pukul 21.30 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Patroli Blue Light yang dilaksanakan Polres Pesisir Barat ialah guna mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan jalanan.

"Selain melakukan pengaturan lalu lintas, kegiatan patroli Blue Light juga dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan di wilayah hukum Polres Pesisir Barat, terutama pada malam hari yang seringkali menjadi rentan terjadinya pelanggaran", Kata Kasihumas.

Sat Lantas Polres Pesisir Barat juga aktif memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, serta mengurangi risiko terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Share this post