Patroli Gabungan Polres Pesisir Barat Bersama Dit Samapta dan Satuan Brimob Polda Lampung

13/02/2024 18:17:00 WIB 1.351

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Polres Pesisir Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cooling System Patroli Gabungan bersama Dit Samapta dan Sat Brimob Polda Lampung menjelang satu hari sebelum Pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat, Selasa (13/2/2024).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa "Personil Polres Pesisir Barat Melaksanakan giat patroli gabungan bersama dengan dan Dit Samapta dan Satuan Brimob Polda Lampung dalam rangka KRYD cooling System menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024 besok untuk menekan Crime Total dan menjaga Harkamtibmas seperti di Bank Lampung, Kantor KPUD Kab.Pesisir Barat, Kantor Bawaslu Kab.Pesisir Barat dan Rutan Kelas II B Krui yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Pesisir Barat".

"Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Preemtif dan Preventif dengan patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat dan kantor pelaksanaan pemilu. Agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pesisir Barat menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang akan dilaksanakan serentak besok pada tanggal 14 Februari 2024", Ujar Kasihumas.

Kasihumas menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, agar pada besok hari pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan lancar dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Share this post