Patroli Malam, Polsek Kalirejo Himbau Pemuda Hindari Konsumsi Miras dan Balap Liar

27/01/2023 18:13:00 WIB 44

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, jajaran Polsek Kalirejo, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) diseputaran wilayah hukum Polsek Kalirejo, Kamis malam. (26/1/23)

Saat melaksanakan patroli, petugas menemukan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan kemudian memberikan himbauan,  supaya mereka tidak mengkonsumsi minum-minuman keras.

"Para pemuda diminta untuk tidak nongkrong hingga larut malam, dan segera pulang jika kegiatan sudah selesai,"kata Kapolsek Kalirejo Iptu Junaidi,S.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kapolsek mengatakan, patroli malam atau KRYD  tersebut untuk mencegah terjadinya aksi Kriminalitas seperti C3 dan kerawanan lainnya seperti balap liar yang meresahkan warga.

"Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif khususnya diwilkum Polsek Kalirejo,Polres Lampung Tengah,"demikian pungkasnya. 

Share this post