Patroli malam Polsek Tumijajar, Ciptakan Situasi Kondusif jelang Pilkada

01/09/2024 09:20:00 WIB 2.199

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat-Ciptakan Situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap Kondusif jelang Pilkada, Polsek
Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung laksanakan Patroli malam hari di wilayah hukumnya, sebagai wujud pelayanan Prima kepada Masyarakat, Sabtu (31/08/2024) dini hari.

Patroli malam hari ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas), karena malam hari merupakan saat yang rawan dimana banyak dimanfaatkan bagi pelaku kejahatan, Adapun Patroli tersebut menyasar sepanjang titik titik Rawan Kriminal dan Pusat Keramaian, Pemukiman penduduk, area minim penerangan.

Disamping memantau situasi, Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada serentak agar tetap aman,damai dan Kondusif serta tidak mudah terprovokasi dengan isu Hoax yang bisa memecah Persatuan dan Kesatuan warga.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Tumijajar Iptu Yessy Februara Umar, S.H. mengatakan bahwa Patroli malam ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap Kondusif jelang Pilkada serentak 2024.

“Oleh sebab itu petugas secara hunting melaksanakan patroli dengan metode multi sasaran guna memastikan khususnya wilayah Tumijajar aman dari potensi timbulnya Guantibmas” Ungkap 
Yessy *(humas_tubaba)*

Share this post