Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Sukabumi Indah Bagikan Nasi Kotak Kepada Anak Yatim Piatu

28/07/2023 21:50:00 WIB 259

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Bandar Lampung - Wujud kepedulian Polri terhadap sesama, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Indah Polsek Sukarame Bripka Osep Felkal membagikan sejumlah nasi kotak kepada anak anak yatim piatu, Jumat (28/07/2023) sore.

Sebanyak 150 paket nasi kotak dibagikan oleh Bripka Osef ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di wilayah Kelurahan Sukabumi Indah Bandar Lampung.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini, merupakan wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Wujud rasa syukur, dengan harapan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan" ungkap Kompol Warsito.

Bripka Osep sendiri telah melakukan kegiatan Jumat Berkah ini kurang lebih selama dua tahun terakhir.

Sejumlah Panti asuhan yang disambangi yaitu Panti Asuhan Anugrah, Panti Asuhan Baitul Amanah Mulya Putri dan Panti Asuhan Hafis Quran Ami.

KH. Syamsir selaku Ketua Panti Asuhan Anugerah mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi indah Bripka Osep.

"Harapanya, kegiatan baik ini bisa terus dilakukan dan saya ucapkan terima kasih atas bantuannya" ungkap KH. Syamsir. (*)

Share this post