https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Peduli Sesama, Kapolsek Rumbia Bersama Ibu Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Gratis Jelang Buka Puasa
28/03/2024 11:40:00 Views : 1429

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pemandangan di Jalan Raya, tepatnya di depan Mapolsek Rumbia tampak ramai oleh sejumlah Polisi bersama Ibu Bhayangkari yang tengah membagikan takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Kamis (28/3/24) sore.

Bahkan, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, S.H., M.H didampingin dengan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Rumbia, Ny. Maya Hairil pun ikut turun langsung untuk menyapa masyarakat yang begitu antusias menerima takjil gratis dari pihak Kepolisian.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum.

Namun juga dalam membantu dan melayani masyarakat, terlebih di bulan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah, sekitar 100 lebih makanan dan minuman siap santap, hari ini telah kami bagi bagikan kepada masyarakat jelang berbuka puasa. Hal ini merupakan wujud kepedulian Polsek Rumbia terhadap sesama,” ujarnya.

Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, lanjutnya, Kapolsek berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat.

"Sehingga, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, diwilkum Polres Lampung Tengah pasca Pemilu dan menjelang Pilkada serentak 2024,” ungkapnya.

Kemudian, pada saat melakukan kegiatan berbagi takjil, kata Kapolsek, pihaknya bersama seluruh personel Polsek Rumbia juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas di Jalan Raya demi keselamatan dalam berkendara.


-->